12 cara menambah pemasukan melalui bisnis sampingan

Tumbuh menjadi kaya adalah pendekatan dua bagian: Anda perlu menghasilkan uang DAN menghemat uang.

Jika Anda penggemar olahraga, pikirkan “main-main” karena mendapatkan uang dari permainan, dan “bermain pertahanan” sebagai penyimpan uang dari permainan.

Untuk membantu Anda memainkan pelanggaran yang lebih kuat, inilah daftar 14 cara mendapatkan uang melalui bisnis sampingan dan meningkatkan penghasilan Anda dari pekerjaan penuh waktu Anda.

ide bisnis sampingan

# 1: Social Media Consulting

Dapatkan bayaran dengan berselancar di media sosial seperti Facebook!

Banyak perusahaan mempekerjakan seseorang untuk membantu mereka mengelola kampanye Facebook, Twitter, dan Pinterest.

Anda dapat membantu perusahaan membuat pesan dalam 140 karakter atau kurang, menanggapi komentar, mengunggah foto dan berterima kasih kepada orang-orang yang mengshare ulang posting Anda.

Atau Anda bisa dibayar untuk membuat profil Pinterest untuk merek, atau mengelola grup Facebook yang besar. Tidak ada kekurangan peluang media sosial yang tersedia.

2: Tutor atau Berikan Pelajaran

Bagikan kemampuan piano, pengetahuan gitar, atau bakat Anda dalam berbicara bahasa inggris. Merasa seperti Anda tidak memiliki keahlian khusus? Tidak apa-apa. Selama Anda lebih pintar dari siswa kelas 5, Anda selalu bisa mengajari anak-anak sekolah dasar yang membutuhkan bantuan pekerjaan rumah dasar: perkalian, pecahan, dan lainnya.

# 3: Merancang Branding untuk Media Sosial

Jika Anda layak dalam desain grafis, Anda dapat menghasilkan sedikit uang untuk membuat foto sampul untuk platform media sosial, logo, gambar profil, grafik Pinterest, dll.

# 4: Desain Website

Kebanyakan orang tidak ingin melalui kerumitan belajar cara membuat situs di WordPress atau Blogger.

Lagi pula, mengapa mereka harus mempelajari semua teknis itu untuk sesuatu yang hanya akan mereka lakukan satu kali? Di sinilah Anda bisa masuk untuk menyiapkan situs mereka. Bahkan jika Anda bukan ahli, jika Anda cukup tahu untuk membuat blog Anda sendiri, Anda dapat menawarkan layanan penyiapan dasar.

# 5: Optimalisasi SEO

 

Bergabunglah dengan seorang blogger atau perusahaan yang ingin mengoptimalkan situs mereka untuk mesin pencari. Anda dapat mempelajari keterampilan ini dalam beberapa minggu, lalu siapkan situs web yang dioptimalisasi SEO untuk ditawarkan untuk berbagi keterampilan ini dengan orang lain.

#6 memotong rumput

Cara terbaik adalah mencoba merobek bisnis beberapa rumah di blok yang sama; Dengan cara itu Anda bisa “menggabungkan” pekerjaan Anda dan memotong satu halaman setelah berikutnya, dengan waktu turun yang minimal.

# 7: Menulis Freelance

Upwork.com adalah tempat yang tepat untuk mulai mencari pekerjaan menulis lepas. Bayarannya lebih rendah dari yang mungkin dilakukan oleh seorang penulis profesional, tapi Anda juga akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mencari pekerjaan.

# 8: Bergabunglah dengan Focus Group

Banyak perusahaan akan membayar pendapat Anda atas produk atau layanan mereka.

# 9: Tawarkan private keahlian

Ajarkan apapun dari tulisan untuk menjahit teknik meditasi. Banyak bisnis lokal seperti kedai kopi, koperasi makanan, atau YMCA akan memungkinkan Anda untuk mengajar di bisnis mereka.

Ini adalah win-win: mereka menarik lebih banyak pelanggan melalui pintu mereka, sementara Anda memiliki ruang bebas untuk menampung kelas Anda dan menerima iklan ekstra melalui bisnis.

#10 Perencana Acara/event organizer

Apakah Anda suka melempar pesta atau Anda sangat terorganisir? Daripada Anda bisa menjadi event planning service. Pengusaha memiliki artikel bagus tentang cara meluncurkannya.

#11. Tour Guide atau Travel Agent

Jika Anda menyukai perjalanan atau memamerkan atraksi tempat tinggal Anda saat seseorang berkunjung, maka Anda bisa menjadi pemandu wisata atau agen perjalanan setempat. Akademi Perjalanan memiliki informasi tentang pelatihan agen perjalanan.

#12. Fotografer atau Videografer

Jika Anda unggul dalam menangkap sebuah cerita melalui lensa, maka profesi ini pantas disebutkan, karena itu adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan berdasarkan jadwal Anda. Ingat saja, temukan ceruk Anda dan tetaplah dengan itu. Jika Anda seorang fotografer pernikahan, fokuskan pada itu. Jika Anda lebih ahli dalam mengambil headshots profesional atau membuat film video promosi, pasarkan keahlian itu.

 

  1. Penerjemah

Jika Anda fasih dalam bahasa lain, atau ingin belajar, Anda juga bisa mulai mencari nafkah sebagai penerjemah. Untuk memulai, Anda harus mendapatkan akreditasi atau mendapatkan sertifikasi. Setelah itu, Anda bisa menemukan pertunjukan di kebanyakan situs freelance.

Anda juga dapat menggunakan kemampuan berbahasa Anda untuk mengajar bahasa Inggris kepada siswa baik dari jarak jauh atau di kelas yang sebenarnya.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s